Home > Hiburan > Aduh, Sesaat Sebelum Tampil, Mobil SNSD Alami Kecelakaan

Aduh, Sesaat Sebelum Tampil, Mobil SNSD Alami Kecelakaan

Seoul – Kamis (27/8) kemarin, van yang ditumpangi Girls’ Genereation dikabarkan sempat mengalami kecelakaan. Kabarnya kecelakaan mobil tersebut terjadi saat Taeyeon dkk dalam perjalanan menuju gedung CJ E&M untuk rekaman acara musik M! Countdown.

Aduh, Sesaat Sebelum Tampil, Mobil SNSD Alami Kecelakaan

Seperti dilansir dari Koreaboo (Jumat, 28/8/2015), saat kejadian, van yang ditumpangi SNSD dilaporkan menabrak mobil lain yang berada tepat di samping mereka. Untungnya tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

“Karena konstruksi bangunan yang ada di sekitar (kejadian kecelakaan), SNSD terlibat dalam kecelakaan kecil. Beruntung, tidak ada yang terluka dan Girls Generation bisa lancar menyelesaikan penampilan mereka (di panggung M! Countdown),” tutur perwakilan SM Entertainment.

Fiuh, akhirnya kita bisa bernapas lega deh, kecelakaan mobil ini tidak sampai membuat para personel Girls Generation terluka. Mereka bahkan bisa tetap manggung seperti biasanya dengan membawakan lagu Lion Heart di acara M! Countdown semalam.

Sebelumnya, peristiwa serupa juga sempat menimpa girlband Crayon Pop pada 19 Agustus lalu, bahkan melibatkan sebuah bus loh. Kala itu van yang ditumpangi Crayon Pop ditabrak bus dari belakang hingga remuk. Mereka pun segera dilarikan ke rumah sakit dan pulang saat itu juga. Agensi menuturkan jika tak ada luka serius dan para member hanya mengalami goresan kecil. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...