Jakarta – Bagi Anda penggemar tayangan sinetron, tak lama lagi akan dimanjakan oleh MNCTV. Sinetron berjudul Sepatu Super ini sebenarnya sudah pernah tayang pada 2013 silam. Namun MNCTV sepertinya menerima banyak desakan untuk mengulang kembali penayangannya pada 2015 ini.

Inilah Sinopsis Dan Daftar Pemain Sinetron Sepatu Super

Sepatu Super memiliki cerita menarik dan menginspirasi. Harian Indo akan menghadirkan sinopsis dan daftar pemeran Sepatu Super sebelum Anda memutuskan untuk mengikutinya sampai tamat (Jumat, 28/8/2015).

Pemain Sepatu Super

Rey Bong
Audric Adrian Pratama
Chantiq Schagerl
Keisha Alvaro
Indra Lesmana Bruggman
Nafa Urbach
Yati Surachman
Daniel Shivael
Edwin Bejo
Yesaya Sonray
Sonya Fatmala

Sinopsis Sepatu Super

Reyhan dan Ramadhan adalah dua kakak beradik yatim piatu yang sangat akrab satu sama lain. Mereka tinggal di rumah nenek mereka, nenek Halimah, di sebuah rumah sederhana di gang Haji Makmur. Nek Halimah adalah sosok nenek yang baik hati, suka menolong dan panjang sabar. Di rumah itu, Reyhan dan Ramadhan juga tinggal bersama ncing mereka yang masih perawan, ceplas-ceplos, galak, dan mata duitan, Mpok Romlah.

Reyhan dan Ramadhan memiliki sepasang sepatu bekas yang sudah robek. Sepatu Reyhan robek pada bagian kirinya. Sementara sepatu Ramadhan, robek pada bagian kanannya. Mereka minta dibelikan sepatu basket ke Nek Halimah. Namun bukannya dapat sepatu, mereka malah disemprot habis-habisan oleh Romlah. Saat keduanya hendak membawa sepatu mereka yang robek ke tempat sol sepatu, mereka diisengin oleh dua musuh bebuyutan mereka, Michael dan Jordan. Mereka mengambil sepatu Reyhan dan Ramadhan yang ada di dalam kantungan plastik dan membuangnya ke truk sampah yang sedang melaju. Reyhan dan Ramadhan berusaha mengejar truck sampah tersebut.

Di tempat pembuangan sampah, mereka bukan hanya menemukan sepatu bekas mereka tetapi juga sepasang sepatu baru yang sangat bagus. Mereka tidak mau mengambil sepatu itu karena sadar sepatu itu bukan milik mereka, tetapi si sepatu malah mengikuti Reyhan dan Ramadhan, seakan memaksa mereka untuk memakainya. Ternyata sepatu itu mampu membuat mereka berlari sangat cepat, melompat sangat tinggi, bahkan berjalan di tembok seperti spiderman.

Michael dan Jordan anak dari Mat Daemon sangat kesal karena sebelumnya mereka adalah bintang basket sekolah. Namun, sejak Reyhan dan Ramadhan punya sepatu basket super, mereka jadi bukan apa-apa lagi. Michael dan Jordan pun berusaha untuk mencuri sepatu itu dengan cara yang licik tapi rencana mereka selalu gagal. Sementara itu seorang anak bernama Dewa, anak seorang konglomerat, juga mengincar sepatu super milik Ramadhan dan Reyhan. Masalah Reyhan dan Ramadhan pun bertambah. Selain harus menggunakan sepatu itu untuk tujuan kebaikan dan menolong sesama. Reyhan dan Ramadhan juga harus menghindar dari orang-orang suruhan Dewa yang mau mengambil sepatu itu dari mereka dengan cara kekerasan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)