Monaco – Drawing Liga Champions 2015/16 telah digelar UEFA pada Kamis (27/8) malam. Acara pengundian tersebut juga dibarengi dengan penganugerahan pemain terbaik Eropa 2015/16.

Nakalnya Mata Luis Suarez Saat Memandang Tubuh Seksi Presenter Gala UEFA

Titel Pemain Terbaik Eropa jatuh ke tangan Lionel Messi. Ini menjadi gelar keduanya setelah dinobatkan dengan titel serupa pada 2011 lalu.

Namun ternyata netizen justru tertarik membahas isu lain., yakni terkait dengan ulah ‘nakal’ Luis Suarez di atas panggung.

Ya, Luis Suarez menjadi ‘bintang’ dalam even semalam. Penyebabnya tak lain adalah momen di mana bintang Uruguay tertangkap kamera lebih dari satu kali saat asyik memperhatikan lekuk tubuh Melanie Winiger, model cantik yang bertindak sebagai co-host dalam gala UEFA malam tadi.

Winiger adalah seorang model yang berasal dari Swiss. Ia juga dikenal berprofesi sebagai seorang presenter dan aktris. Bagi Winiger, menjadi pembawa acara undian grup Liga Champions sudah tidak asing lagi. Sebelumnya ia pernah membawakan acara itu sebanyak tiga kali, yaitu pada 2008, 2010, dan 2011. Ia juga menyandang status sebagai Miss Swiss 1996.

Nakalnya Mata Luis Suarez Saat Memandang Tubuh Seksi Presenter Gala UEFA

Sementara Suarez yang tercatat sebagai pemain Barcelona, sudah berkeluarga dan memiliki seorang istri bernama Sofia Balbi. Ia memang memiliki catatan sebagai pemain ‘nakal’ di lapangan. Namun ternyata mata Suarez juga bisa nakal ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)