Jakarta – Waktu rehat syuting sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ dimanfaatkan Prilly Latuconsina semaksimal mungkin. Lawan main Aliando Syarief itu banyak mencoba hal baru di masa rehatnya ini.

Prilly juga kerap berbagi momen serunya lewat akun Instagram miliknya. Jumat (28/8) ini ia baru saja mengunggah foto terbaru saat tengah beraksi ‘mengendarai’ sebuah helikopter.

Imutnya Wajah Prilly Latuconsina Saat Mencoba Menjadi Pilot Helikopter

Meskipun mengaku phobia ketinggian, Prilly tetap mencoba untuk tampil berani di landasan helikopter yang terletak di atap gedung tinggi, ia pun beraksi layaknya pilot helikopter.

Prilly mengunggah tiga buah foto yang digabungkannya menjadi satu, remaja cantik ini mengenakan kaus dan celana panjang. Awalnya ia hanya berpose di depan transportasi terbang yang bertuliskan Skuadron Udara 400.

“Katanya mengendarai helicopter kaya main game. Mari di coba! ps: gk berani ketinggian jadi pilotnya aja yg naik wkwk,” demikian tulis remaja 18 tahun tersebut.

Sayangnya Prilly tidak menjelaskan ada apa gerangan dirinya sampai bisa berpose bersama helikopter milik TNI AU tersebu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)