Home > Hiburan > Bungkam Di Media Tanah Air, Ayu Ting Ting Justru Curhat Di Media India

Bungkam Di Media Tanah Air, Ayu Ting Ting Justru Curhat Di Media India

Jakarta – Untuk urusan asmara, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang kurang terbuka pada media. Bahkan mereka hanya mengkonfirmasi hubungan asmara lewat acara ‘Pesbukers’ sekitar April lalu, setelah itu ketika ditanya terkait hubungan mereka, keduanya lebih banyak bungkam.

Bungkam Di Media Tanah Air, Ayu Ting Ting Justru Curhat Di Media India

Berbeda perlakuan dengan media lokal, mereka justru menceritakan jalinan cinta keduanya kepada wartawan dan infotainment dari India.

Dalam video tersebut tampak infotainment India memotret kebersamaan Shaheer dan Ayu. Dari beberapa kalimat bahasa Inggris yang diucapkan oleh aktor “Turis Romantis” tersebut, ia terlihat memperkenalkan Ayu kepada para awak media dari India.

Shaheer juga menceritakan awal perkenalan mereka. “Ayu mengenalku lewat serial ‘Mahabharata’,” ceritanya. “Aku sangat menyukai karakter Arjuna. Kami sebenarnya mau pergi ke Taman Safari. Tapi sudah tutup. Jadi nggak bisa pergi ke sana,” sambung Ayu.

Selain itu, Shaheer sempat ditanya soal hubungan asmaranya dengan Ayu. Namun, ia tak secara gamblang mengaku berpacaran dengan ibunda Bilqis ini. “Kami banyak menghabiskan waktu bersama. Kultur kami berbeda, jadi kami masih mempelajari satu sama lain. Semoga berjalan lancar,” pungkas Shaheer di akhir wawancara. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...