Home > Hiburan > Bungkam Di Media Tanah Air, Ayu Ting Ting Justru Curhat Di Media India

Bungkam Di Media Tanah Air, Ayu Ting Ting Justru Curhat Di Media India

Jakarta – Untuk urusan asmara, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang kurang terbuka pada media. Bahkan mereka hanya mengkonfirmasi hubungan asmara lewat acara ‘Pesbukers’ sekitar April lalu, setelah itu ketika ditanya terkait hubungan mereka, keduanya lebih banyak bungkam.

Bungkam Di Media Tanah Air, Ayu Ting Ting Justru Curhat Di Media India

Berbeda perlakuan dengan media lokal, mereka justru menceritakan jalinan cinta keduanya kepada wartawan dan infotainment dari India.

Dalam video tersebut tampak infotainment India memotret kebersamaan Shaheer dan Ayu. Dari beberapa kalimat bahasa Inggris yang diucapkan oleh aktor “Turis Romantis” tersebut, ia terlihat memperkenalkan Ayu kepada para awak media dari India.

Shaheer juga menceritakan awal perkenalan mereka. “Ayu mengenalku lewat serial ‘Mahabharata’,” ceritanya. “Aku sangat menyukai karakter Arjuna. Kami sebenarnya mau pergi ke Taman Safari. Tapi sudah tutup. Jadi nggak bisa pergi ke sana,” sambung Ayu.

Selain itu, Shaheer sempat ditanya soal hubungan asmaranya dengan Ayu. Namun, ia tak secara gamblang mengaku berpacaran dengan ibunda Bilqis ini. “Kami banyak menghabiskan waktu bersama. Kultur kami berbeda, jadi kami masih mempelajari satu sama lain. Semoga berjalan lancar,” pungkas Shaheer di akhir wawancara. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis