Home > Hiburan > Liburan di Bali, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok Beli Oleh-Oleh Bersama

Liburan di Bali, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok Beli Oleh-Oleh Bersama

Jakarta – Bintang drama Turki, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok, memang dikabarkan tengah dekat. Salah satu bukti kedekatan mereka nampak ketika bintang-bintang drama Turki, Elif, berlibur ke Bali bersama-sama.
Liburan di Bali, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok Beli Oleh-Oleh Bersama
Setelah dipergoki menikmati keindahan pantai bersama, kali ini pemeran Selim dan Zeynep dalam serial Elif ini ketahuan memilih oleh-oleh berdua.

Sebuah video yang diunggah akun SCTV pada Jumat (28/8) menjadi bukti nyata. Dalam video tersebut, Emre dan Gulcin tengah memilih oleh-oleh berdua di sebuah pusat oleh-oleh.

“Salim dan Zaenab membeli buah tangan dari Bali untuk dibagikan kerabatnya sebelum kembali ke Turki siang ini,” tulis akun SCTV dalam kolom caption.
Emre tampak memegang kipas dan menanyakan sesuatu pada penjual atau penerjemah. Kemudian Gulcin mengatakan sesuatu pada Emre.


Baca juga
Profil NurgĂŒl Yesilçay, Bintang Drama Turki Cansu & Hazal
Elif Season 2 Bakal Dibanjiri Cerita yang Mengharukan
Tak Hanya Jakarta, Di Bali Bintan g Elif Juga Menjadi Pusat Perhatian

Emre dan Gulcin membantah bahwa mereka sedang berpacaran. Tapi melihat kedekatan mereka, fans berharap hubungan mereka berkembang lebih serius.

Gulcin, Emre, Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin berada di Indonesia sejak Minggu (23/8). Jumat ini rombongan empat bintang Elif akan bertolak ke Turki.

Selanjutnya, mereka akan mulai menggarap Elif season ke-2, yang disebut-sebut akan menghadirkan kisah yang lebih menyentuh hati dibanding season pertamanya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis