Kata Netizen, Rizky Nazar Lebih Cocok Menjadi Pacar Febby Blink Dibanding Derby Romero



28/08/2015

Jakarta – Saat ini Febby Rastanty yang juga dikenal dengan Febby Blink masih berstatus kekasih dari aktor dan penyanyi Derby Romero. Namun karena jarang terlihat bersama, akhirnya beredarlah gosip bahwa mereka sudah putus. Walaupun kabar tersebut masih diragukan kebenarannya, karena baik Febby maupun Derby belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Kata Netizen, Rizky Nazar Lebih Cocok Menjadi Pacar Febby Blink Dibanding Derby Romero

Meski belum jelas kebenaran kabar putusnya Febby dan Derby, para netizen malah sudah menjodohkan Febby dengan pria lawan mainnya di sinetron ‘High School Love Story’, yakni Rizky Nazar. Dalam sinetron remaja itu, chemistry yang ditunjukkan Febby dan Rizky memang kuat. Jadi, tak heran jika fans akhirnya berharap agar keduanya pacaran beneran.

Di lain pihak, Rizky sendiri saat ini masih berstatus jomblo. Meskipun sebelumnya, aktor dalam film Magic Hour ini sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Anisa Rahma. Tapi nyatanya, kedekatannya dengan Anisa hanya sebatas sahabat saja.

Saat ditemui beberapa hari lalu, Febby masih enggan berkomentar soal rumor kandasnya kisah cinta dengan Derby sudah. Febby hanya mengatakan, dirinya akan fokus ke pendidikan dulu. Sebab, Febby yang baru saja diterima di Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini akan mulai kuliah pada akhir Agustus ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery