Home > Hiburan > Kepergok Lagi Dugem Di Diskotik, Joy ‘Red Velvet’ dan Sungjae ‘BTOB’ Dikecam Netizen

Kepergok Lagi Dugem Di Diskotik, Joy ‘Red Velvet’ dan Sungjae ‘BTOB’ Dikecam Netizen

Seoul – Program reality show populer Korea Selatan, We Got Married, mendapatkan kritik habis-habisan oleh penonton dan netizen. Ini disebabkan oleh salah satu episode yang menayangkan Joy dari grup Red Velvet tengah berada di sebuah klab malam bersama Sungjae dari BTOB.

Kepergok Lagi Dugem Di Diskotik, Joy 'Red Velvet' dan Sungjae 'BTOB' Dikecam Netizen

Joy dan Sungjae adalah pasangan termuda yang bergabung dalam program MBC ini. Di Korea Selatan, usia mereka sekarang masing-masing sudah menginjak 20 dan 21 tahun. Tentu sudah bisa dikategorikan sebagai orang dewasa.

Namun netizen curiga bahwa kedatangan pasangan ini ke klab adalah untuk pengambilan gambar episode terbaru ‘We Got Married’. Menurut mereka, tidak pantas acara yang punya rating PG-13 melakukan pengambilan gambar di klab dan menayangkannya di televisi.

“Tidak masuk akal kenapa acara ini membawa mereka ke klab?” tulis salah seorang netizen. Komentar ini ditimpali oleh yang lain yang berbunyi, “Tidak normal untuk menampilkan klab untuk program televisi dengan rating PG-13.”


Baca juga:

Wonder Girls Tampil Memukau Saat Dipercaya Menjadi Model Cover Majalah
Hanya Kenakan Celana Dalam, HyunA ā€˜4Minuteā€™ Tampil Menggairahkan Di Photobook A+

Sementara yang lain menulis dengan nada yang lebih bijak. “Tidak apa-apa jika Joy dan Sungjae pergi ke klab berdua untuk urusan pribadi. Tapi untuk acara remaja dengan rating PG-13 dan menampilkan adegan klab yang isinya 18+ ini absurd.”

MBC sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait komentar-komentar miring tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis