Home > Ragam Berita > Oknum TNI Papua Tembak Mati Dua Warga

Oknum TNI Papua Tembak Mati Dua Warga

Mimika – Seorang oknum TNI dilaporkan menembak mati dua orang warga sipil di Kabupaten Mimika, Papua Jumat (28/8/2015) dini hari tadi. Mereka yang tewas adalah Imanuel Mairimau (23) dan Yulianus Okoare (23) warga Jalan Bhayangkara, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika.
Oknum TNI Papua Tembak Mati Dua Warga
Selain Imanuel dan Yulianus, terdapat empat warga lainnya yang menderita luka tembak, yaitu Martinus Apokapo (24) di bagian pinggang kiri, Martinus Imaputa (17) di dada kiri dan mengenai paru-paru, lalu Thomas Apoka (20) terluka di kaki kiri bawah, dan Moses Imipu (23) mengalami luka tembak di paha kanan.

Kapendam Cendrawasih, Letkol Teguh membenarkan insiden tersebut. Ia mengatakan kejadian bermula saat Serka M dikeroyok oleh warga setempat.

Rekan Serka M, Sertu A yang mendapat kabar itu lantas bergegas ke lokasi kejadian, namun tak berhasil menemukan Serka M.

Dia justru dihadang oleh massa yang berjumlah sekira 10 orang. Sertu A sempat menghubungi Serka M untuk bertemu di lokasi, namun belum sempat bertemu dia sudah dikeroyok massa hingga bersimbah darah.

Merasa terdesak, Serta A memasukan senjata dengan peluru dan menembakan ke atas sebanyak dua kali dan ke bawah agar terkena kaki. Namun justru mengenai warga. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Pria Ini Bercita-cita Menafkahi 1.000 Janda

Wow, Pria Ini Bercita-cita Menafkahi 1.000 Janda

Depok – Nama Roel Mustafa menjadi viral di media sosial beberapa hari ini lantaran kegiatannya ...