Ubud – Di balik paras cantiknya, Selin Sezgin ternyata juga memiliki bakat seni, ia juga memiliki background pendidikan di bidang kesenian saat kuliah. Pemeran Melek dalam serial drama Turki ‘Elif’ itu bahkan mengaku senang memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Bali. Karena menurut perempuan 28 tahun itu Pulau Dewata merupakan tempat yang memiliki nuansa kesenian yang sangat kental, terutama seni lukis dan patung.

Selain Cantik, Selin Sezgin Ternyata Punya Bakat Melukis

Saat mengetahui akan menyambangi Galeri Semar Kuning, di Ubud, Selin menyambutnya dengan antusias. Galeri tersebut merupakan pusat tempat lukisan di Kabupaten Gianyar.

Mata Selin Sezgin pun langsung dimanjakan dengan indahnya puluhan lukisan seniman Bali, kala dirinya keluar dari mobil. “Saya suka lukisan-lukisannya. Sangat indah,” ujar Selin Sezgin, Kamis (27/8/2015).

Selin pun tertarik dengan satu lukisan yang menceritakan seorang wanita yang tertidur tanpa mengenakan pakaian. “Saya suka foto yang ini,” ujar Selin sembari menunjuk foto tersebut.

Tak puas hanya melihat lukisan, Selin pun menyambangi Beli Wayan, seorang pelukis yang asyik menyelesaikan hasil karyanya di atas kanvas. Pemeran ibu Elif ini pun penasaran untuk menjajal kemampuannya menggambar. Ternyata hasil lukisan Selin tak kalah bagus lho. (Rani Soraya – www.harianindo.com)