Home > Hiburan > Ditanya Soal Glenn, Aura Kasih Berikan Komentar

Ditanya Soal Glenn, Aura Kasih Berikan Komentar

Jakarta – Aura Kasih akhirnya menjawab pertanyaan awak media seputar hubungannya dengan penyanyi pop Glenn Fredly. Aura kemudian membenarkan jika dirinya tengah dekat dengan mantan suami Dewi Sandra tersebut.

Ditanya Soal Glenn, Aura Kasih Berikan Komentar

Kayak anak SMP ditanyain soal begini,”kata Aura saat menjadi bintang tamu di Pesbukers (Kamis, 27 Agustus 2015). Menurut Aura, hubungannya dengan Glenn berjalan tanpa memberikan momen khusus awal hubungan mereka. “Kita nggak pernah nandain kapan,” Aura menjawab pertanyaan host acara itu, Jessica Iskandar.


Baca juga:

Kata Netizen, Rizky Nazar Lebih Cocok Menjadi Pacar Febby Blink Dibanding Derby Romero
Kepergok Lagi Dugem Di Diskotik, Joy ā€˜Red Velvetā€™ dan Sungjae ā€˜BTOBā€™ Dikecam Netizen

Aura dan Glenn terhendus memiliki hubungan romansa dari foto-foto mereka di Instagram. Meski foto tersebut tak memperlihatkan wajah Glenn dengan nyata, tapi kesamaan foto dan lokasi di kedua Instagram selebritas itu, memperkuat kalau mereka berpacaran.

Aura dan Glenn juga sering mengunggah foto mereka bersama seekor anjing di akun Instagram. “Itu anjingnya Glenn, kita belinya berdua,” kata Aura. Mereka juga mengunggah foto sepasang tangan yang saling menggenggam. “Kita berdua jalan bareng, ternyata cocok, kurang lebih sudah satu tahun,” kata Aura kalem. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis