Home > Hiburan > Walaupun Main Bareng Pacar Di Sinetron HSLS, Pricilla Blink Tetap Bersikap Profesional

Walaupun Main Bareng Pacar Di Sinetron HSLS, Pricilla Blink Tetap Bersikap Profesional

Jakarta – Agatha Pricilla atau yang lebih dikenal dengan Pricilla Blink mengaku sangat senang bisa bermain sinetron yang sama dengan sang kekasih.

Walaupun Main Bareng Pacar Di Sinetron HSLS, Pricilla Blink Tetap Bersikap Profesional

Anggota dari girlband Blink ini beradu akting dengan Fero Walandouw yang notabene kekasihnya sendiri dalam sinetron High School Love Story (HSLS).

“Ya senang lah. Bisa dikasih kesempatan main sinetron ini bareng. Tapi aku mikirnya ini bonus lah, ya kita tetap profesional. Kebetulan kita bareng di satu lapangan kerja. Bukan berarti syuting bareng harus konflik bareng, aku juga nggak pernah minta. Tergantung penulisnya masing-masing,” ujar Pricilla saat ditemui awak media di lokasi syuting HSLS kawasan Ceger, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

Antara Pricilla dan Fero pun mengaku saling support satu sama lain. Apalagi keduanya memang sudah sama-sama tahu karakter masing-masing. “Enak sih, mending kayak begini saja, suka kasih masukan saja. Eh nanti kalau adegan gini kayak begini. Pokoknya senang lah,” ujar Pricilla.


Baca juga:

Nina Zatulini Kaget Sinetron Pangeran Puncaki Rating Tertinggi
Kezia Karamoy Tepis Gosip Perceraian Angel Karamoy Dan Steven

Tak hanya dengan sang kekasih, Pricilla juga mengaku banyak memiliki teman syuting yang bisa mengerti dan enak diajak diskusi.

“Di luar syuting juga ada pasti kita sering ngobrol bareng untuk mencari chemstry. Untungya kita semuanya pemain-pemain disini nyambung. Menurut aku semuanya pemain berkualitas, jadi kayak sudah tahu sebelumnya karakter masing-masing,” pungkas Pricilla. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...