Madrid – Real Madrid akan berseteru dengan Real Betis di lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu (30/8/2015) besok.

Prediksi Real Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol 30 Agustus 2015

Ini adalah laga pertama Madrid di depan publiknya sendiri di musim 2015/16 ini. Kesempatan ini bisa digunakan untuk menunjukkan kepada publik Santiago Bernabeu jika tidak ada masalah di dalam tim.

Los Blancos harus memastikan bahwa hasil imbang lawan Sporting Gijon pekan lalu tak akan terjadi lagi pada pekan ini. Pasukan Rafael Benitez itu harus memastikan bahwa laga itu akan berakhir dengan raihan tiga poin bagi mereka.

Di atas kertas, Los Blancos semestinya bisa mengatasi perlawanan Gijon dengan mudah pekan lalu. Namun nyatanya mereka hanya bisa meraih satu poin saja melawan tim promosi tersebut. Hal ini menjadi lampu merah bagi Benitez. Sebab, jika ia sampai gagal meraih kemenangan lagi melawan tim yang juga baru saja promosi ke divisi La Liga musim ini, maka tekanan dari fans dan media akan mulai bermunculan.

Kapabilitasnya sebagai pelatih mungkin juga akan mulai diragukan. Terlebih ia diberi target untuk bisa membawa Cristiano Ronaldo cs meraih kesuksesan, bahkan jika memungkinkan, sekalian melewati prestasi yang diraih oleh Barcelona.

Kans untuk meraup tiga poin di laga ini sangat besar bagi Madrid. Apalagi skuat mereka kini sudah komplit pulihnya Karim Benzema. Ia akan membentuk trio penyerang maut bersama dengan Ronaldo dan Gareth Bale. Tak ada pemain yang akan berhalangan tampil bagi Los Blancos kali ini.

Sementara itu, Betis akan melakoni laga ini dengan bekal hasil imbang di laga pekan lalu melawan Villarreal. Hasil itu bisa dikatakan lumayan karena mereka bisa menahan tim sekelas The Yellow Submarine walaupun laga itu dilangsungkan di kandang mereka sendiri. Hal itu tentu akan dijadikan motivasi tambahan saat berhadapan dengan Madrid nanti.


Baca juga

Prediksi Barcelona vs Malaga, Liga Spanyol 30 Agustus 2015
Prediksi Manchester City vs Watford, Liga Inggris 2015

Sayangnya, mereka masih belum bisa diperkuat oleh pemain anyar mereka, yang juga pernah memperkuat Madrid, Rafael van der Vaart. Gelandang asal Belanda itu masih berkutat dengan cedera engkel. Selain Van der Vaart, skuat asuhan Pepe Mel ini juga tak bakal diperkuat Javier Matilla. Ia juga mengalami cedera.

Harian Indo memprediksi Madrid akan menang mudah di laga ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)