Home > Gaya Hidup > Minum Kopi Ini, Anda Serasa Berciuman dengan Seseorang

Minum Kopi Ini, Anda Serasa Berciuman dengan Seseorang

Seoul – Bagi mereka yang gila kopi, seringkali harga tak menjadi masalah asalkan mereka bisa mendapatkan sensasi dan pengalaman menyeruput kopi yang sensasional, dan tak pernah mereka rasakan sebelumnya. Dan seringkali, tak hanya kopinya saja yang menjadi fokus mereka, cara penyajian dan konsep kafe yang menarik pun menjadi hal penting saat menikmati kopi.
Minum Kopi Ini, Anda Serasa Berciuman dengan Seseorang
Seorang desainer asal Korea, Jang Woo-Seok pun melihat peluang dalam keadaan tersebut. Ia menciptakan tutup cangkir kopi yang dirancang seperti hidung dan mulut manusia, sehingga ketika Anda menikmati kopi dengan gelas itu Anda seperti berciuman dengan seseorang.

Dilansir Boredpanda pada (Sabtu, 29/8/2015), gelas yang diberi nama “Take ‘Kiss’ Out” ini pun langsung menarik perhatian penikmat kopi. Sayangnya, gelas ini masih berupa konsep dan belum dapat diproduksi secara massal.

Jang yang tertarik dengan dunia grafis, desain industri, serta furnitur ini menjelaskan, “Cangkir adalah benda yang menyenangkan, namun juga memiliki desain fungsional, simbol budaya urban dan fashion,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Duri Ikan Tertelan? Tidak Perlu Panik, Begini Cara Mengatasinya

Duri Ikan Tertelan? Tidak Perlu Panik, Begini Cara Mengatasinya

Jakarta- Bila sedang enak-enaknya menikmati makanan lalu ada duri iksn yang tertelan dan menyangkut di ...