Home > Ragam Berita > Pendemo Anti Ahok Sebut Ahok Seperti Gubernur yang Kerasukan Roh Jahat

Pendemo Anti Ahok Sebut Ahok Seperti Gubernur yang Kerasukan Roh Jahat

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang dikenal juga dengan nama Ahok, memang diketahui kerap mendapatkan cercaan dan kritik pedas dari sejumlah pihak. Yang terbaru datang dari pemimpin aksi demonstrasi #LawanAhok, Bursah Zarnubi.
Pendemo Anti Ahok Sebut Ahok Seperti Gubernur yang Kerasukan Roh Jahat
Bursah mengatakan bahwa Ahok seperti kerasukan setan. Oleh karena itu, Bursah dan massa pendukungnya mendoakan rumah dinas Ahok agar bebas dari gangguan roh jahat.

“Ahok seperti kerasukan setan. Tadi kami berdoa untuk minta kepada Tuhan agar mengusir roh jahat sehingga pergi setan dan angkara murka pergi jauh-jauh dari rumah itu,” kata Ketua Partai Bintang Reformasi Bursah itu kepada wartawan, Jumat, 28 Agustus 2015.

Bursah menduga ada setan yang merasuki Ahok karena kebijakan dan ucapan Ahok tidak merefleksikan nilai-nilai kebaikan. “Ahok bilang sikat, dan kata-kata kotor tidak merefleksikan nilai bangsa yang berbudi luhur, beradab, dan tata krama.”

Ia mengkhawatirkan jika Ahok terus melontarkan ucapan kasar akan menimbulkan sentimen rasial. “Ini seperti api dalam sekam. Saya sendiri tidak setuju juga ada yang rasis, tidak boleh itu. Tadi ada anggota yang bawa bendera pribumi saya larang,” ucap Bursah.


Lainnya dari Harian Indo
Apakah Ahok akan Menjadi Pesaing Jokowi di Pilpres 2019?
Ini Kata Ahok Soal Petisi Ibu yang Diusir Perokok di JCo Lippo Mall Pluit

Bursah pun mendoakan Ahok agar terbebas dari roh-roh jahat. Ia berharap Ahok kembali ke jalan yang lurus dan benar. “Ahok stop ngomong kasar, jangan semua orang dianggap jahat,” ucap Bursah.

Jumat pagi, Bursah dan 60 massa pendukungnya menggelar aksi demo di rumah dinas Ahok di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta. Aksi itu, kata, Bursah, merupakan sebuah gerakan simbolik dan respons atas kebijakan Pemerintah Provinsi Jakarta yang merelokasi warga Kampung Pulo. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Haji Lulung Tuding Pemprov DKI Tak Berikan Solusi Untuk PKL Tanah Abang

Haji Lulung Tuding Pemprov DKI Tak Berikan Solusi Untuk PKL Tanah Abang

Jakarta – Kembalinya pedagang kali lima (PKL) Tanah Abang membuka lapaknya ditrotoar dan membuat macet ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis