Jakarta – Beberapa hari ke belakang ini penggemar serial drama Turki, Elif, di tanah air dimanjakan dengan kerdatangan bintang-bintangnya seperti Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, Emre Kivilcim, dan Gulcin Tuncok.

Bagaimana Kisah Percintaan Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok Di Drama Turki Elif 2?

Beberapa fans yang beruntung pun bisa mengikuti sesi meet and greet meski dengan jumlah tiket yang terbatas.

Namun yang kemudian menjadi hangat dibicarakan di Indonesia adalah bagaimana kelanjutan cerita Elif di musim keduanya nanti.

Kelanjutan cerita Elif menjadi isu yang paling hangat dibahas penggemar. Mereka penasaran dengan akhir cerita Elif yang masih menggantung. Rasa penasaran itu juga menghampiri semua pemain Elif. Cemre Melis Cinar (pemeran Arzu), Emre, Selin, dan yang lainnya kompak memamerkan skenario Elif 2. Tidak hanya itu, mereka juga berbagi foto-foto adegan dan foto-foto dari lokasi syuting.

Lucunya, saking tidak sabar menunggu Elif 2 tayang, penggemar sibuk mereka-reka alur cerita Elif 2.


Baca juga:

Rere Regina Disebut Pernah Menjadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Charly van Houten
Walaupun Main Bareng Pacar Di Sinetron HSLS, Pricilla Blink Tetap Bersikap Profesional

“Kok Erkut (Umut Olcer) masih main di Elif 2, kok dia tidak dipenjara setelah jadi dalang penembakan di pernikahan Selim-Zeynep. Kenapa juga Arzu tidak dipenjara,” protes salah satu penggemar Elif saat melihat foto Umut foto bareng Cemre dan pemain Elif 2 di lokasi syuting.

Pengganti pemeran Kenan, yang di Elif diperankan Altug Seckiner, juga ramai dibahas pencinta Elif. Mereka berusaha menebak pengganti Altug. Bahkan saking penasaran jika ada pemain baru di Elif 2 yang bentuk tubuhnya mirip Altug, mereka yakin dialah pemeran Kenan pengganti Altug. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)