Home > Hiburan > Karena Kesibukan, Raffi Ahmad Hanya Bisa Melihat Anaknya Saat Dini Hari

Karena Kesibukan, Raffi Ahmad Hanya Bisa Melihat Anaknya Saat Dini Hari

Jakarta – Baru saja menjadi seorang ayah, Raffy Ahmad ternyata memiliki kisah yang cukup menyedihkan. Karena kesibukannya, ia hanya bisa bertemu dengan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, saat dini hari.
Karena Kesibukan, Raffi Ahmad Hanya Bisa Melihat Anaknya Saat Dini Hari
Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis paling laris saat ini. Tawaran job yang terus mengalir membuat Raffi hanya mempunyai waktu untuk pulang ke apartment nya dan bertemu dengan sang buah hati saat dini hari.

Menurut Raffi, dirinya tak menampik jika selama ia bekerja, ia selalu terbayang – bayang Rafathar, namun ia tak dapat berbuat banyak karena memang tuntutan pekerjaan yang mengharuskan dirinya tidak dapat berlama – lama dengan putranya itu.

“Pengen pulang mulu, tapi ngantuk mulu. Berangkat pagi pulang malem. Paling ketemunya jam satu atau jam dua pagi. Jam enam udah berangkat lagi,” ungkap host acara musik ‘DahSyat’ tersebut pada Kamis lalu (28/8/2015).

Raffi tak berniat untuk menolak job hanya karena ingin berlama – lama dengan Rafathar. Ia menganggap jika pekerjaan yang datang padanya adalah sebagian milik Rafathar sehingga ia harus semangat untuk menjemputnya.


Baca juga
Bagaimana Kisah Percintaan Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok Di Drama Turki Elif 2?
Rere Regina Disebut Pernah Menjadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Charly van Houten

Sementara itu, ketika ditanya mengenai andil Raffi dalam mengurus Rafathar, Raffi mengatakan jika sampai detik ini, dirinya hanya bersikap sebagai pendamping Nagita Slavina. Bahkan untuk mengganti popok pun, Raffi hanya bisa melihat Gigi melakukannya.

“Belum bisa gantiin popok. Paling gue temanin Gigi di sampingnya,” jelasnya.

Ditinggal seharian, Raffi mengaku sedikit lega karena Gigi ada di apartment yang satu lantai dengan apartment milik mertuanya. Ia percaya jika Gigi akan aman dan terbantu dengan adanya mamanya di sisinya.

“Kan tinggalnya satu apartemen, satu lantai sama mama Rita. Gigi biar ada temannya, kasihan dia biar ada temannya, udah dua minggu dia di rumah mulu nggak bisa jalan-jalan. Karena kan belum 40 hari,” tambahnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis