Jakarta – Bintang sinetron Angbeen Rishi sudah menginjak 18 tahun. Pemain sinetron Tarzan dan Zaenab ini baru saja berulang tahun di hari Kamis (27/8/2015) kemarin. Namun hingga kini Angbeen masih saja belum memiliki pasangan.

Artis Cantik Angbeen Rishi Mengaku Masih Belum Punya Pacar Di Usia 18 Tahun

Punya paras cantik dan karier cemerlang tak serta merta membuat Angbeem jemawa. DIrinya mengaku belum menjadi siapa-siapa sehingga belum memikirkan soal pacaran.

“Aku mau fokus berkarier dan belum ketemu yang tepat. Nggak usah buru-buru, kan masih muda juga. Dan, kebetulan belum ada yang tepat aja,” katanya kepada wartawan.


Baca juga:

Kenapa Sih Emre Kvilcim Dan Ilker Gusroy Begitu Digilai Oleh Penonton Indonesia?
Irina Shayk Kembali Membuat Heboh Dengan Foto Tanpa Busana di Instagram

Saat ini, hal yang paling diharapkannya adalah mendapat penghargaan dalam berakting. Ia pun ingin terus mengasah kemampuannya agar terlebih dahulu bisa membanggakan orangtua.

“Aku belum ada pencapaian, soalnya kan masih baru. Tapi aku bersyukur sudah bisa tampil dalam beberapa sinetron dengan peran yang bagus. Pengen sih bawa piala karena itu prestasi yang ingin saya capai,” tutur dara berdarah India itu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)