Home > Otomotif > Di GIIAS 2015, Mitsubishi Goda Calon Pembeli dengan Diskon Hingga Rp 20 Juta

Di GIIAS 2015, Mitsubishi Goda Calon Pembeli dengan Diskon Hingga Rp 20 Juta

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 memang menjadi ajang gigi para agen tunggal pemegang merek (ATPM) otomotif Indonesia. Mereka berlomba-lomba menarik para konsumen untuk membeli produk-prduknya, tak terkecuali Mitsubishi.
Di GIIAS 2015, Mitsubishi Goda Calon Pembeli dengan Diskon Hingga Rp 20 Juta
Pada ajang GIIAS 2015, Mitsubishi memberikan subsidi atau diskon khusus untuk produk terbarunya Pajero Sport dan Outlander Sport. Tak tanggung-tanggung, mereka memberikan potongan harga hingga Rp 20 juta.

“Promo khusus ada subsidi kalau Pajero subsidi Rp 20 juta, kalau Outlander ada subsidi 10 juta khusus di sini (GIIAS), diskon-diskon itu yang diharapan sama pengunjung,” ujar Ari (30), Marketing Eksekutif di booth Mitsubishi.


Baca juga
Dijual Terbatas, Yamaha All New YZF-R1 Laris Manis di GIIAS 2015
Range Rover 5.0 Long Wheelbase Executive Seat Menjadi Mobil Termahal di GIIAS 2015

Ari juga menuturkan Pajero 4×4 dan Outlander diminati karena modelnya yang lebih tinggi, dengan maksimal angsuran selama 6 tahun.

“Pajero 4×2, Outlander, karena modelnya yang lebih tinggi maksimal tenor empat sampai 6 tahun,” ujar pria asal Serpong tersebut.

“Untuk penjualan lebih meningkat diskon bisa lebih lagi, customer kadang ngebanding-bandingin sama dealer lain, itu yang kadang kalah diskon,” tambahnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Mobil Terendam Banjir

Jakarta – Hujan yang masih turun dengan intensitas tinggi di Tanah Air menyebabkan beberapa wilayah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis