Home > Hiburan > Putus Dari Tyas Mirasih, Syamsir Alam Pacari Ponakan Olla Ramlan

Putus Dari Tyas Mirasih, Syamsir Alam Pacari Ponakan Olla Ramlan

Jakarta – Pesepakbola Syamsir Alam kini sudah memiliki kekasih baru. Pasca putus dengan aktris cantik Tyas Mirasih, Syamsir kini dilaporkan tengah dekat dengan keponakan Olla Ramlan, Picci Ramlan.

Putus Dari Tyas Mirasih, Syamsir Alam Pacari Ponakan Olla Ramlan

Ia sama sekali tak menampik mengenai kabar asmaranya dengan Picci saat ditemui oleh awak media. “Ya, lagi dekat sama Picci, di samping dia aku bener-bener ngerasa nyaman. Dia itu sangat dewasa, pembawaannya di depan publik enak banget udah gitu rajin sholat lagi dan dapetin dia susah loh,” katanya saat ditemui.

Syamsir menambahkan jika sosok Picci termasuk tipe idamannya. “Hampir sosok idaman, idaman gua kayak nyokap dan dia mendukung apapun yang gua kerjakan,” lanjutnya. Ia juga sempat dimintai tanggapannya oleh awak media soal julukan pesepak bola yang berhasil menaklukkan hati para artis.

“Gua juga bingung sama artis-artis kenapa mau sama gua. Padahal gua kan pemain bola nggak ada uangnya,” jawabnya sambil bercanda. “Pergi aja, naik mobil mereka hahaha.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...