Home > Ragam Berita > Tubuh Anggota ISIS Diseret Militan Suriah dengan Mobil

Tubuh Anggota ISIS Diseret Militan Suriah dengan Mobil

Damaskus – Pertempuran antara kelompok militan Suriah melawan Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) terus berlangsung hingga saat ini. Perkembangan di lapangan mengatakan bahwa konflik bersenjata di antara keduanya telah berubah menjadi aksi saling pamer kesadisan dari masing-masing kelompok.
Tubuh Anggota ISIS Diseret Militan Suriah dengan Mobil
Seperti dilansir dari Mirro (Sabtu, 29/8/2015), kabar terbaru mengatakan bahwa tubuh seorang anggota ISIS diseret dengan menggunakan mobil oleh militan anti Pemerintah Suriah. Aksi ini direkam dalam video oleh Sakir Kader, seorang jurnalis yang bekerja untuk harian terbitan Belanda, Volkskrant.

Dalam video itu, terlihat pasukan militan yang berhasil mengalahkan dan menewaskan beberapa anggota ISIS dalam sebuah pertempuran di sebuah kota di Suriah. Kemudian, jasad seorang anggota ISIS yang tewas dalam pertempuran itu diikat ke bagian belakang mobil yang digunakan para militan. Mereka lalu memacu mobil tersebut keliling kota dengan menyeret jasad anggota ISIS tadi.


Baca juga
Presiden Jokowi Sudah Tahu Ekonomi Indonesia akan Melemah?
Kenaikan Dolar adalah Berkah Bagi Pengrajin dan Eksportir Mebel

Selain merekam aksi kejam itu, Shaker juga mengabadikan ke dalam video kehancuran di Suriah akibat pertempuran antara ISIS dan militan pemberontak Suriah belum lama ini. Video itu memperlihatkan sejumlah bangunan dihantam tembakan senapan mesin dan menampilkan kehidupan sehari-hari masyarakat di negara yang diamuk perang tersebut.

Video tersebut juga memperlihatkan seorang anggota ISIS yang terluka dan tergeletak di jalanan dihajar para anggota kelompok militan. Lalu, video itu diakhiri dengan menampilkan seorang anggota pemberontak yang merebut pisau milik seorang anggota ISIS yang kemudian digunakan untuk memenggalnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Kritik Anies Terkait Polemik Pidato

Fahri Hamzah Kritik Anies Terkait Polemik Pidato

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah mendapat pertanyaan dari sejumlah media terkait ...