Home > Hiburan > Bosan Ngartis, Dimas Beck Pilih Travelling

Bosan Ngartis, Dimas Beck Pilih Travelling

Jakarta – Di tengah kesibukannya sebagai pekerja seni (artis peran dan penyanyi), Dimas Beck mengaku sering dilanda rasa jenuh dengan rutnitas syuting, memandu acara, maupun bernyanyi. Kalau sudah begitu, pria 27 tahun itu pun memilih melakukan travelling sebagai bentuk refreshing.

Bosan Ngartis, Dimas Beck Pilih Travelling

“Kalau mau enjoy pasti liburan. Karena kan udah kerja mulu, pasti ada bosen dan capek,” ujar Dimas saat ditemui di acara Urban Festival 2015, Gandaria City, Jakarta (Jumat, 28/8/2015).

Untuk melakoni hobi travellingnya, ia mengaku hampir setiap selalu menyempatkan diri untuk berlibur ke luar kota. “Gue selalu coba untuk liburan. Sehari atau dua hari ke luar kota, ya, itu paling cuma makan-makan aja. Kayak ke Singapura atau kota lain di Indonesia,” ujarnya.

Kata Dimas, ia melakukan hal itu karena memang menyukai aktivitas travelling. Menurut Dimas, ia ingin menikmati hasil jerih payahnya dengan menjelajahi lokasi-lokasi tempat berlibur di berbagai kota.

“Jadi semua dinikmati aja. Jadi sekalian belajar menikmati dari duit itu he-he-he,” ujarnya sembari terkekeh.

Di samping menggeluti dunia keartisannya, Dimas juga sedang melanjutkan jenjang pendidikan di Universitas Binus Internatonal dengan mengambil jurusan Marketing Business. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis