Home > Hiburan > Sering Di-bully di Media Sosial, Ini Tanggapan Duo Serigala

Sering Di-bully di Media Sosial, Ini Tanggapan Duo Serigala

Jakarta – Penyanyi dangdut merupakan profesi yang penuh tantangan. Apalagi, jika penyanyi tersebut sedang naik daun, dan dibarengi dengan sensasi serta kontroversi. Salah satu pedangdut yang mengalami hal ini adalah Duo Serigala.
Sering Di-bully di Media Sosial, Ini Tanggapan Duo Serigala
Grup duet dangdut ini sering menjadi bahan bully di media sosial. Namun demikian, Pamela Safitri dan Ovi Novianti sangat mengerti bahwa dibicarakan banyak orang adalah salah satu risiko pekerjaan mereka. Di-bully di Instagram ataupun di Twitter pun sudah jadi bagian dari sehari-hari mereka.

“Banyak banget bully-an. Udah jadi makanan kita tiap hari,” kata Pamela ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (29/8/2015).


Berita terkait
Duo Serigala Pernah Jadi Penari Striptis?

“Bully-nya juga macem-macem. Misalnya tentang orangtua kita,” lanjut Ovi.

Namun selama menjalani karier sebagai penyanyi dangdut yang populer berkat goyang dribelnya, Duo Serigala tidak pernah dilabrak secara langsung. “Mereka cuma berani di media sosial aja,” ujar Pamela.

“Kalau pas ketemu langsung sih dia minta foto, sok kenal, sok akrab, sok kasih masukan. Padahal sebenarnya di belakang tuh hater. Jadi mereka punya sifat munafik,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Jakarta – Salah satu penunjang fashion yang tak bisa dilupakan adalah aksesoris. Untuk kaum hawa, ...