Home > Olahraga > Juventus Tak Akan Berhenti Kejar Julian Draxler

Juventus Tak Akan Berhenti Kejar Julian Draxler

Turin – Juventus serius memburu Julian Draxler ke Turin. Jawara Italia musim lalu ini siap mengerahkan semua daya dan upaya untuk bisa menggunakan jasa bintang muda Schalke 04 sebelum bursa transfer ditutup.

Juventus Tak Akan Berhenti Kejar Julian Draxler

Manajemen Bianconeri akan mempergunakan sisa waktu dua hari di jendela transfer musim panas ini untuk fokus membujuk Schalke agar bersedia melepas Draxler ke Turin.

Menurut Sky Sport Italia, Juve siap mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan. Juve siap menggelontorkan dana 32 juta euro (Rp504 miliar) yang dibagi dalam dua bagian.

Sebanyak 25 juta euro akan dibayarkan langsung, sementara bonus 7 juta euro sisanya akan dibayarkan kepada Draxler berdasarkan penampilan dan target yang dipatok tim.

Saat ini, tawaran Juve hanya berselisih dua juta euro dari permintaan Schalke yang menginginkan uang tunai 27 juta euro dan bonus sebesar 5 juta euro.

Direktur klub Juve, Beppe Marotta kini dikabarkan siap terbang ke Jerman untuk melanjutkan negosiasi.

Peluang Juve untuk mendapatkan jasa Draxler masih fifty-fifty. Sebab, Draxler masih tampil membela Schalke saat kalah 0-3 dari Vfl Wolfsburg pada kompetisi Bundesliga Sabtu 29 Agustus, dini hari tadi. Kondisi ini berbeda dengan gelandang serang Wolfsburg yang sudah tidak bermain di laga tersebut menyusul kabar kepindahannya ke Manchester City. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...