Home > Olahraga > Gunduli Watford 2-0, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Gunduli Watford 2-0, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Manchester – Manuel Pellegrini mengatakan bahwa masih terlalu dini bagi Manchester City untuk bernafas lega meski kini mereka berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Prmeier Inggris, delapan poin di depan Chelsea.
Gunduli Watford 2-0, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris
Anak asuh Pellegrini mencatat poin maksimal dari empat laga liga pertamanya setelah menaklukkan Watford 2-0 di Eastlands Sabtu malam lalu.

Dua gol babak kedua dari Raheem Sterling dan Fernandinho memberi City keuntungan tiga poin di puncak klasemen, di atas peringkat kedua Crystal Palace yang secara mengejutkan menang 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sampai saat ini baru mengumpulkan empat poin dari empat laga awalnya. The Blues tampak terseok jauh di belakang City yang mengalahkannya 3-0 dua pekan lalu.

Meski demikian, Pellegrini tetap berhati-hati sembari menunjuk keunggulan selisih gol dari Chelsea pada Januari musim lalu justu berakhir dengan delapan poin di belakang tim asuhan Jose Mourinho itu.


Baca pula
Prediksi Bali United Pusam vs Persija Jakarta, Piala Presiden 30 Agustus 2015
Prediksi Carpi vs Inter Milan, Seri A Italia 31 Agustus 2015

“Kami tidak memikirkan apa yang terjadi pada Chelsea. Selalu penting menciptakan jarak dengan tim-tim penting,” kata Pellegrini. “Tetapi kami barulah memulai musim ini. Kami baru memainkan empat pertandingan.”

“Ingat musim lalu kami finis delapan poin di belakang Chelsea, padahal pada Januari kami tepat mengumpulkan poin yang sama dan kami ada di puncak saat itu.”

“Oleh karena itu penting untuk memikirkan satu pertandingan ke pertandingan, tidak memikirkan lawan-lawan lain,” ujar Pellegrini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis