Home > Hiburan > Krisdayanti Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Krisdayanti Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Jakarta – Hari kelahiran Aurel Hermansyah sebenarnya jatuh pada 10 Juli lalu, akan tetapi perayaan ulang tahun ke-17 anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu baru digelar Sabtu (28/8) malam kemarin. Aurel tampak sangat gembira saat merayakan momen sweet seventeen-nya.

Krisdayanti Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Anehnya ibunda Aurel, Krisdayanti, tak terlihat batang hidungnya pada acara yang digelar di LV Club, Kemang, tersebut.

Rupanya, pelantun lagu Menghitung Hari ini sedang berada di luar kota dan berhalangan hadir. Hal itu diutarakan kakak Krisdayanti, Yuni Shara yang ikut merayakan pesta ultah keponakannya tersebut.

“Nggak datang. Kan anaknya masih kecil-kecil ya, semalam juga masih di Surabaya kalau nggak salah,” kata Yuni Shara.

Namun, Yuni membantah kehadirannya di pesta ultah Aurel untuk mewakili kealpaan Krisdayanti. Mantan pacar Raffi Ahmad itu malah yakin jika Aurel sudah mendapat kado istimewa dari sang ibu.

“Nggak (mewakili KD), karena memang diundang Lolly (sapaan Aurel) tadi sore. Aku bilang nggak bisa ikuti dresscode-nya moulin rouge, karena aku juga ada undangan sebelumnya,” tutur Yuni Shara.

Sebagai tante dari Aurel, Yuni Shara pun memberikan ucapan dan doanya kepada anak Anang Hermansyah tersebut. “Selamat ulang tahun Aurel, semoga sehat, pintar, bisa jaga diri, jaga semuanya karena dia perempuan. Semoga ke depannya lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” harap Yuni Shara. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...