Tangerang – Selain pameran otomotif dari para agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Indonesia, salah satu daya tarik Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 adalah kompetisi ‘Miss Auto Show’. Ratusan sales promotion girl (SPG) yang berugas di event tersebut ikut serta dalam kontes kecantikan ala Miss Universe tersebut.
Airin Aisyah Terpilih Sebagai Miss Auto Show 2015
Setelah melalui proses penilaian yang ketat, para juri memutuskan bahwa Airin Aisyah, SPG dari booth Daihatsu, terpilih menjadi Miss Auto Show 2015.

Pada malam penutupan GIIAS 2015 tersebut, diumumkan pula ‘Miss Terfavorit’ dalam ajang Miss Auto Show 2015 tersebut, yang jatuh kepada Tennia Gloria, SPG dari buuth Toyota. Putri Daihatsu, Airin Aisyah, pun berhak mendapatkan hadiah berupa uang Rp 2,5 juta sementara Toyota Pretty Tennia Gloria mendapatkan hadiah Rp1 juta.


Baca juga
Dibalik Kecantikan Dan Keramahannya, SPG Ternyata Menyimpan Rasa Sakit
Di GIIAS 2015, Brand Mobil Jerman Justru Pasang SPG Cantik Berkebaya

Untuk menjadi Miss Auto Show, pihak penyelenggara menyatakan telah menyeleksi ratusan peserta kemudian disaring menjadi 15 semifinalis. Semifinalis tersebut kemudian disaring kembali menjadi tujuh finalis.

Masing-masing dari tujuh finalis tersebut memenangkan tujuh kategori yang disiapkan oleh pihak penyelenggara GIIAS 2015. Berikut para pemenangnya.

1. Miss Auto Show Congeniallity: Rani dari Hyundai Indonesia.
2. Miss Auto Show Otomotif: Chintya Christi dari Ford Indonesia.
3. Miss Auto Show Fotogenic : Jean Girsang dari Astra Daihatsu.
4. Miss Auto Show Second Runner up : Violla Rebecca, Suzuki Indomobil.
5. Miss Auto Show First Runner Up : Adisty dari Mercedez Benz Indonesia
6. Miss Auto Show Favorit pilihan pengunjung GIIAS: Tennia Gloria dari Toyota Astra Motor.
7. Miss Auto Show: Airin Aisyah dari Daihatsu Indonesia.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)