Home > Gaya Hidup > Teknik Shading Mampu Membuat Payudara Nampak Lebih Besar

Teknik Shading Mampu Membuat Payudara Nampak Lebih Besar

Jakarta – Mungkin anda pernah berpikir, mengapa para selebriti dan sosialita Hollywood selalu nampak cantik dan seksi ketika menggunakan gaun dengan kerah bermodel v-neck? Aktris-aktris macam Cameron Diaz, Natalie Portman, Miley Cyrus, dan Keira Knightley kerap tampil seksi dengan gaun yang memperlihatkan bentuk payudaranya yang besar.
Teknik Shading Mampu Membuat Payudara Nampak Lebih Besar
ternyata, anda juga dapat tampil cantik dan seksi seperti mereka dengan menggunakan teknik shading di area dada atau membuat bayangan di belahan dada. Seperti dilansir dari Sheknows (Minggu, 30/8/2015), berikut ini adalah cara mudah yang dapat dilakukan.

-Untuk membuat bentuk payudara lebih sempurna, pastikan Anda menggunakan push up bra agar payudara tampak lebih kencang dan lebih besar.

-Siapkan dua warna bronzer, foundation, atau bubuk eye shadow dengan warna yang lebih gelap dari kulit Anda. Kemudian, sapukan warna gelap pada bagian tengah payudara.

-Pilih bedak atau eye shadow dengan warna terang, seperti putih atau light gold dan sapukan pada bagian atas payudara Anda.

-Voila, sekarang coba cek bentuk payudara Anda di depan cermin. Jika memang belum sesuai dengan yang diinginkan, tambahkan kembali warna gelap pada bagian tengah payudara.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Jakarta ā€“ Kabar gembira bagi para pasien kanker payudara karena Bio Farma, salah satu badan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis