Home > Hiburan > Naomi Lee Bantah Hubungannya Dengan Kevin Aprilio Telah Buyar

Naomi Lee Bantah Hubungannya Dengan Kevin Aprilio Telah Buyar

Jakarta – Baru-baru ini sempat tersebar rumor kurang enak tentang hubungan Kevin Aprilio dan Naomi Lee yang disebut-sebut telah berakhir. Rumor tersebut mulai merebak luas setelah Kevin menghapus semua foto dirinya dengan Naomi di akun Instagram-nya.

Naomi Lee Bantah Hubungannya Dengan Kevin Aprilio Telah Buyar

Sontak rumor tersebut langsung menghebohkan publik, khususnya penggemar Kevin dan Vieratale. Namun kini rumor tersebut akhirnya telah diluruskan oleh Naomi, yang baru saja membuka fakta unik di balik gosip tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh tim Harian Indo (Minggu, 30/8/2015), gadis cantik yang sehari-harinya berprofesi sebagai model itu membantah rumor yang beredar.

“Hubungan kami baik-baik aja,” tuturnya singkat.

Lebih lanjut, Naomi juga mengungkap fakta unik di balik hilangnya foto-foto dirinya dari akun Instagram Kevin. Hal ini tak lain dan tak bukan karena kebiasaan Kevin yang suka merapikan akun media sosialnya itu.

Meski terbilang aneh dan tidak biasa, rupanya Naomi benar-benar memahami kebiasaan sang pacar. “Iya, aku sudah biasa dan mengerti keadaannya. Nanti juga di-upload lagi satu-satu,” imbuh dara cantik yang kerap kali mengenakan wig ini.

Semoga langgeng terus ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...