London – Belum genap satu bulan semenjak resmi putus dari Perrie Edwards, kini Zayn Malik kembali jadi bahan pergunjingan. Rupa-rupanya kini Zayn dikabarkan sudah punya gandengan baru yang disebut-sebut berprofesi sebagai model.

Baru Saja Putus, Zayn Malik Sudah Gandeng Model Cantik ?

Seperti dilansir dari Mirror (Minggu, 30/8/2015), model cantik yang jadi gandengan anyar Zayn diketahui bernama Neelam Gill, seorang gadis keturunan India.

Dalam wawancara dengan seorang sumber, Zayn disebut langsung jatuh hati pada Neelam sejak pertama bertemu di London beberapa waktu lalu. Bahkan keduanya disebut telah berencana untuk tinggal bersama.

Baru Saja Putus, Zayn Malik Sudah Gandeng Model Cantik ?

Neelam Gill yang memiliki nama asli Neelam Johal ini bahkan dikabarkan sudah terbang ke Los Angeles dan menyewa sebuah rumah. Sementara itu, Zayn masih disibukkan dengan penggarapan album solonya.

Sumber tersebut pun menambahkan jika sebenarnya Neelam kini sedang berfokus pada karirnya, dan tak ingin terlibat dalam drama meski ia sedang dekat dengan Zayn. Sayangnya, hingga saat ini pihak Zayn belum memberikan konfirmasi langsung terkait rumor kedekatannya dengan model dari brand Burberry.

Sebelumnya, rumor yang beredar sempat menyebutkan jika Zayn mengakhiri hubungannya dengan Perrie dengan cara yang keterlaluan, yakni hanya lewat sebuah pesan singkat SMS. Tak hanya itu, ia juga pernah dikabarkan berselingkuh dengan banyak wanita. (Rani Soraya – www.harianindo.com)