Jakarta – Selin Sezgin dan para pemain dalam serial ‘Elif’ akhirnya kembali ke Turki setelah satu pekan menyambangi Indonesia.

Ini Salam Perpisahan Selin Sezgin Buat Fans indonesia

Di awal kedatangannya, pemeran Elif, Zeynep, Selim, dan Melek menjadi bagian dalam HUT ke-25 SCTV, setelahnya mereka berlibur ke Bali selama lima hari. Sebelum terbang meninggalkan Indonesia, Selin Sezgin si pemeran Melek menyempatkan untuk mengucap salam perpisahan kepada para fans di Indonesia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (30/8/2015), Selin Sezgin memberikan ucapan terima kasih kepada fans serial Elif di Tanah Air. Wanita cantik itu begitu senang bisa melihat keindahan serta budaya yang ada di Indonesia.

Ini Salam Perpisahan Selin Sezgin Buat Fans indonesia

“Halo Indonesia. Saya bahagia bisa berada di Indonesia. Terimakasih kepada semua pemirsa elif. Saya bangga kepada kalian. Karena kalian saya bisa ke Indonesia, melihat keindahan Bali dan aneka ragam budaya Indonesia,” tulis Selin dalam Bahasa Indonesia.

Bahkan seolah telah jatuh cinta dengan Indonesia, Selin Sezgin memilih untuk pulang paling terakhir. Ibunda Elif di serial drama tersebut meluangkan waktunya untuk membeli batik di pameran kerajinan di Jakarta Convention Center sebelum pulang ke Turki. (Rani Soraya – www.harianindo.com)