Home > Hiburan > Ini Salam Perpisahan Selin Sezgin Buat Fans indonesia

Ini Salam Perpisahan Selin Sezgin Buat Fans indonesia

Jakarta – Selin Sezgin dan para pemain dalam serial ‘Elif’ akhirnya kembali ke Turki setelah satu pekan menyambangi Indonesia.

Ini Salam Perpisahan Selin Sezgin Buat Fans indonesia

Di awal kedatangannya, pemeran Elif, Zeynep, Selim, dan Melek menjadi bagian dalam HUT ke-25 SCTV, setelahnya mereka berlibur ke Bali selama lima hari. Sebelum terbang meninggalkan Indonesia, Selin Sezgin si pemeran Melek menyempatkan untuk mengucap salam perpisahan kepada para fans di Indonesia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (30/8/2015), Selin Sezgin memberikan ucapan terima kasih kepada fans serial Elif di Tanah Air. Wanita cantik itu begitu senang bisa melihat keindahan serta budaya yang ada di Indonesia.

Ini Salam Perpisahan Selin Sezgin Buat Fans indonesia

“Halo Indonesia. Saya bahagia bisa berada di Indonesia. Terimakasih kepada semua pemirsa elif. Saya bangga kepada kalian. Karena kalian saya bisa ke Indonesia, melihat keindahan Bali dan aneka ragam budaya Indonesia,” tulis Selin dalam Bahasa Indonesia.

Bahkan seolah telah jatuh cinta dengan Indonesia, Selin Sezgin memilih untuk pulang paling terakhir. Ibunda Elif di serial drama tersebut meluangkan waktunya untuk membeli batik di pameran kerajinan di Jakarta Convention Center sebelum pulang ke Turki. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis