Home > Gaya Hidup > Bagaimana Cara Dan Tips Melupakan Mantan Pacar

Bagaimana Cara Dan Tips Melupakan Mantan Pacar

Jakarta – Setelah putus cinta, tak sedikit orang yang kesulitan untuk melupakan bayang-bayang sang mantan pacar. Upaya untuk move on makin dipersulit dengan mantan yang masih sering berseliweran di dunia maya. Berikut akan Harian Indo beberkan tips dan cara menghilangkan jejak mantan pacar di dunia maya.

Bagaimana Cara Dan Tips Melupakan Mantan Pacar

Seperti dilansir dari Timesofindia (Senin, 31/8/2015), untuk melupakan kenangan pahit bersama sang mantan tidak hanya dengan mengeyahkan CD lagu ataupun hadiah yang berbentuk fisik. Berikut tips untuk Anda terbebas dari bayang-bayang mantan di dunia maya.

Menghapus nomor telepon dan akun media sosial

Anda punya dua pilihan. Yang pertama, Anda menghapusnya dari kontak atau unfollow, yang kedua Anda menempatkan nomornya dalam daftar block.

Menghapus foto

Hapus semua foto-foto kebersamaan di ponsel dan semua akun media sosial. Anda tidak perlu menyimpan kenangan menyakitkan saat ingin memulai awal yang baru.

Menghapus pesan

Jika telah menjalin hubungan dengan waktu lama, pasti banyak menyimpan pesan-pesan manis dari sang mantan. Jika benar-benar ingin putus kontak darinya, Anda juga bisa mem-block alamat emailnya.

Menghapus lagu

Punya lagu favorit yang suka didengarkan berdua? Ucapkan selamat tinggal dengan lagu-lagu tersebut karena liriknya bisa membuat hati Anda teringat masa lalu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Dapat Dilihat Pada Kaki

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Dapat Dilihat Pada Kaki

Jakarta – Kolesterol tidak hanya dapat dilihat dari pemeriksaan hati dan darah, tetapi dapat juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis