Home > Otomotif > Dengan Tampilan Klasik Namun Gahar, Motor Triumph Bonneville Menarik Perhatian Konsumen Indonesia

Dengan Tampilan Klasik Namun Gahar, Motor Triumph Bonneville Menarik Perhatian Konsumen Indonesia

Tangerang – Sepeda motor bergaya klasik masih digemari oleh pecinta motor Tanah Air. Salah satu merek yang menyajikan produk motor modern bergaya klasik adalah Triumph.
Dengan Tampilan Klasik Namun Gahar, Motor Triumph Bonneville Menarik Perhatian Konsumen Indonesia
PT Triumph Motorcyles Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) motor Triumph di Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam pameran otomotif tersebut, Triumph Bonneville merupakan motor yang paling banyak dicari.

“Produk Triumph di Indonesia cukup beragam. Tapi paling dicari memang Triumph Bonneville karena jadi ikoniknya Triumph,” jelas Umaro Barbaroka, sales head PT TMI kepada awak media.

Pria yang akrab disapa Oka itu menjelaskan, Bonneville memiliki bentuk dan desain klasik yang dipadukan teknologi modern, khas dari Inggris.


Baca juga
Mobil Murah Daihatsu Laris Manis di GIIAS 2015
Di GIIAS 2015, Mitsubishi Goda Calon Pembeli dengan Diskon Hingga Rp 20 Juta

“Untuk jumlah pemiliknya saya harus cek dulu. Tapi yang jelas, orang biasanya itu kenal Triumph mulanya dari Bonneville karena memang dia ikonik dan desainnya sangat kental nuansa motor klasik,” ujar dia.

Sebagai informasi, Triumph Bonneville dibekali mesin 865 cc bertenaga 68 ps pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 68 nm di 5.800 rpm. Motor model ‘jadul’ ini dibanderol Rp322,5 juta on the road Jakarta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...