Jakarta – Sekitar akhir pekan kemarin, sebuah studi yang dipublikasikan secara online telah memicu perdebatan sengit di media sosial di Timur Tengah.
Punya Istri Cantik? Kemungkinan Anda Cepat Mati
Studi yang diyakini palsu, atau dalam istilah lain disebut “hoax”, itu menyebutkan bahwa pria yang menikahi wanita cantik akan lebih cepat mati.

Dilansir dari Emirates 247 (Minggu, 30/8/2015), berdasarkan studi itu, pria yang menghabiskan waktu dengan seorang gadis cantik selama lima menit dapat mempersingkat masa hidupnya.

Laporan kontroversial tersebut mendapat banyak tanggapan negatif di media sosial. Sebagian besar yang merespon negatif berasal dari netizen perempuan.

“Beberapa wanita jelek pasti senang dengan studi palsu ini,” ucap Noor, gadis Saudi.

Laila, gadis Saudi lain, mengatakan studi tersebut tidak realistis karena sangat sulit untuk menyatakan duduk dengan seorang wanita cantik akan membuat hidup pria lebih pendek.

“Apa hubungannya? Saya tidak mengerti,” ujarnya.

Di sisi lain, para pria memilih menanggapi studi itu dengan humor. Mereka menuturkan lebih suka hidup singkat dengan wanita cantik daripada hidup yang panjang dengan wanita jelek.

Beberapa pria lain bahkan berkelakar dengan menyindir saudari mereka dengan mengatakan mereka kini memiliki kesempatan untuk menikah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)