Mengaku Ngefans Berat, Yoona SNSD Dipercaya Menjadi Narator “Superman is Back”



31/08/2015

Seoul – Program televisi Korea Selatan “Superman is Back” pernah mengundang Girls’ Generation (SNSD) sebahai bintang tamu menemani Choo Sarang. Kini seorang member SNSD pun diundang kembali sebagai narator. Ia adalah Im Yoona.

Mengaku Ngefans Berat, Yoona SNSD Dipercaya Menjadi Narator "Superman is Back"

Eks-kekasih Lee Seung Gi ini rencananya akan mengisi suara di episode 30 Agustus mendatang. Diperlihatkan juga sekilas Yoona di dalam studio yang tampil simpel dan tampak gemas menyaksikan video Song Triplet. Makum saja, Yoona memang fans berat “Superman is Back” sejak lama.


Baca juga:

Jadi Host Di MTV Video Music Awards 2015, Busana Miley Cyrus Terkesan Vulgar
Sebelum Jadi Host Di MTV Video Music Awards, Miley Cyrus Pamer Foto ‘Telanjang’ Di Instagram

Sayangnya, KBS mengungkapkan Yoona menggantikan narator asli, Jung Hye Young, hanya selama satu hari. Perwakilan tim produksi pun berterimakasih pada partisipasi aktris “Prime Minister and I” itu yang sudah bersedia menjadi narator meski diminta secara mendadak.

“Narator yang asli, Jung Hye Young, tidak bisa rekaman karena mengalami masalah tenggorokan. Yoona SNSD menggantikan tugasnya selama satu hari,” jelas perwakilan. “Terima kasih untuk Jung Hye Young yang masih menjadi narator meski sakit tenggorokan 2 hari. Terima kasih untuk Yoona SNSD jadi narator dadakan.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery