Jakarta – Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang aktif di media sosial terutama Instagram.

Merengek Minta Makan, Prilly Justru Diberi Tisue Oleh Ayahnya

Bintang Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini kerap mengunggah foto dan video yang menggambarkan kesehariannya untuk bisa lebih dekat lagi dengan para penggemar.

Ada video lucu bersama orang tuanya yang diunggah Prilly di akun Instagram pada Sabtu (29/8/2015). Prilly nampak merengek manja saat kelaparan dan meminta makan kepada kedua orang tuanya dengan wajah memelas.

Alhasil ayahnya menyuapi Prilly dengan segumpal tissue kering sambil tersenyum. Gadis berusia 18 tahun tersebut seolah sedang menjalani program diet. Prilly Latuconsina pun tertawa melihat aksi ayah tercintanya itu.

“Video ini menceritakan seorang papa yg nyuapin anaknya yg kelaperan tapi lagi diet! HAHA,” tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan fotonya.


Baca juga:

Mengaku Ngefans Berat, Yoona SNSD Dipercaya Menjadi Narator “Superman is Back”
Aliando Kini Lebih Dekat Dengan Nikita Willy, Prilly Tak Cemburu

Prilly Latuconsina kerap didampingi kedua orangtuanya ketika bepergian, termasuk saat di lokasi syuting. Bahkan saat pacaran Prilly Latuconsina selalu ditemani ayah dan ibunya.

Lawan main Aliando Syarief itu pun bukan hanya sibuk dengan aktivitasnya di dunia akting. Prilly Latuconsina belakangan mulai menjajal kemampuannya sebagai presenter acara musik Inbox bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. Prilly juga disibukkan dengan bernyanyi bersama rekan duetnya Pasto. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)