Jakarta – Bukan hanya Aurel Hermansyah yang kerap menuliskan isi hatinya seputar keluarga di media sosial.

Dikenal Pendiam, Azriel Justru Serang Krisdayanti Di Media Sosial

Putra Anang Hermannsyah, Azriel Hermansyah pun turut curhat.

Curhatan Azriel ini menjawab tulisan KD di instagram yang berisi pembelaan tentang perlakuan Raul Lemos yang disebut Aurel menjadi biang keladi jarangnya pertemuan ibu dan dua anak-anaknya.

“Azriel_ljiel sedih baca tulisan mimi,” tulis Azriel.

Azriel mengungkapkan kalau dirinya kaget ibu yang telah melahirkannya itu terkesan menyalahkan dirinya dan sang kakak (Aurel).

“jiel kaget mimi bilang kata2 gini.rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini,” tulisnya lagi.

Tidak hanya sekali Azriel menulis kata depresi dalam tulisan panjangnya di akun instagram miliknya.

Azriel merasa tekanan dan gejolak dalam hatinya seakan terobati dengan kedatangan sang bunda yang tak lain Ashanty.

“ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang mii. jiel sm kaka sudah besar sekarang,” tulis Azriel lagi.

Krisdayanti memang sempat menuliskan ada hal-hal kecil yang menuding anak-anak kandungnya ini sengaja membuatnya sakit hati.


Baca juga:

Penampilan Seksi Para Selebriti Ramaikan MTV VMA 2015
Penggemar Setuju Jika Nikita Willy Pacaran Dengan Calvin Jeremy

“Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang “Ibu kandungnya” Di media sosial seolah” mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty.”

Ini pun dijawab oleh Azriel demikian,”masalah foto gimana mau posting foto kl ketemu aja ngk pernah mii?mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan pipi nggak boleh jahat sm mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)