Jakarta – Film layar lebar bertema horor di Indonesia memang identik dengan sensualitas dan buka-bkaan. Tak sedikit aktris yang menolak berakting di film jenis ini karena tak nyaman beradegan panas.

Sering Umbar Adegan Ranjang, Alexa Key Enggan Bintangi Film Horor

Hal tersebut juga dialami oleh Alexa Key. Keseksian tubuh cewek kelahiran Denpasar, 26 Oktober 1994 ini juga memancing perhatian banyak produser film yang menawarinya untuk berakting di film horor. Tapi, tak satu pun tawaran tersebut diterima oleh Alexa Key.

“Sebelumnya aku memang sering ditawari akting di film horor, tapi nggak pernah tertarik,” ungkap Alexa Key saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (Minggu, 30/8/2015).

“Karena biasanya kan film horor itu mengandung unsur seksi. Ada adegan ranjang lah, buka-bukaan apalah. Itu yang bikin aku nggak suka akting di film horor,” sambung cewek pemilik tinggi badan 180 cm ini.

mej mengenai film horor yang mengumbar keseksian tubuh pun sirna dari benak Alexa Key saat bertemu dengan sutradara Rizal Mantovani. Sampai akhirnya, Alexa Key menerima tantangan untuk tampil di film horor berjudul Demona.


Baca juga:

Gawat, Sujiwo Tedjo Prediksikan Rupiah Tembus Rp 15 Ribu, Dan Jokowi Dilengserkan
Dikenal Pendiam, Azriel Justru Serang Krisdayanti Di Media Sosial

“Kebetulan filmnya kan disutradarai langsung sama Mas Rizal Mantovani. Kami sempat ngobrol dan bicara banyak soal konsep cerita filmnya. Dan ternyata menarik,” cerita Alexa Key.

Di film Demona, Alexa Key akan memainkan peran sebagai perempuan pekerja keras dan mandiri bernama Risa. Bintang film Romeo Rinjani ini juga dipercaya sebagai pemimpin dari geng perempuan cantik. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)