Home > Hiburan > Jo Jung Suk Tak Sabar Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

Jo Jung Suk Tak Sabar Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

Seoul – Aktor tampan Korea Selatan, Jo Jung Suk, sudah malang melintang di dunia akting. Penampilannya di drama Oh My Ghost bersama Park Bo Young membuktikan jika dirinya adalah aktor yang berbakat dengan segudang penghargaan.

Jo Jung Suk Tak Sabar Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

Dua penghagaan bergengsi pun sudah disabet Jo Jung Suk, yaitu KBS Drama Awards (2013) dan 33rd Korean Association of Film Critics Awards.

Meski begitu, Jo Jung Suk masih beranggapan dirinya memerlukan banyak hal untuk terus mengembangkan kemampuannya. Jo Jung Suk pun berharap melakukan sesuatu yang baru lewat akting yang dilakukannya bersama salah seorang personel EXO yaitu D.O.

Menurut Jo Jung Suk, sebagai personel boyband, D.O memang mampu diacungi jempol karena terlihat alami di depan layar, saat bermain lewat film Cart. Jo Jung Suk bingung jika masih ada kritik yang menghampiri D.O.

“Saya rasa sama sekali tak adil menilai akting seseorang hanya karena di adalah idola atau personel group idol.” ujar Jo Jung Suk, diwartakan Korea Star Daily (Senin, 31/8/2015).


Baca juga:

Terungkap, Rere Regina Mengaku Pernah Mendapat Ajakan Nikah Dari Charly van Houten
Sering Umbar Adegan Ranjang, Alexa Key Enggan Bintangi Film Horor

Jo Jung Suk dan D.O akhirnya ditemukan dalam karya layar lebart bertajuk Older Brother. Jo Jung Suk akan mulai melakukan pengambilan gambar Oktober mendatang.

“Saya berharap bisa mencoba sesuatu yang baru bersama D.O. Mungkin saya juga akan banyak belajar dari dia. Saya antusias bisa bekerja sama dengan D.O,” tambah Jo Jung Suk. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...