Home > Hiburan > Aduh, Gaun Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Yang Terburuk Di MTV Video Music Awards 2015

Aduh, Gaun Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Yang Terburuk Di MTV Video Music Awards 2015

Los Angeles – MTV Video Music Award (VMA) 2015 telah selesai digelar di Microsoft Theater, Los Angeles (Senin, 31/8/2015). Kini, busana-busana selebritis yang melewati karpet merah menjadi bahan diskusi di dunia maya. Siapa saja musisi dengan gaun terbaik dan terburuk?

Aduh, Gaun Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Yang Terburuk Di MTV Video Music Awards 2015

Menurut E! News, cukup sulit untuk memilih musisi dengan busana terburuk. Kendati demikian, rupanya sejumlah nama seperti Taylor Swift, Rita Ora, Jeremy Scott, Serayah dan Baddie Winkle masuk dalam daftar ini.

Walau tidak sepenuhnya buruk, gaun Taylor dinilai terlalu aneh karena corak dan warnanya. Sementara itu, pakaian Jeremy Scott disebut mirip dengan warna layar TV saat tak ada siaran.


Baca juga:

Belum Putusan Cerai, Risty Tagor Sudah Digosipkan Dekat Dengan Pria Lain
Melihat Anak Dan Mantan Istrinya Saling Sindir Di Medsos, Anang Hermansyah Marah

Di jajaran selebriti dengan gaun terbaik, nama Demi Lovato, Lily Aldrigde, Kourtney Kardashian, Chrissy Teigen serta Vanessa Hudgens muncul. Vanessa hadir dengan gaun Naeem Khan yang membuat penampilannya terlihat seperti gaya bohemian.

Sementara itu, Demi tampak segar dengan gaun bodycone Nicolas Jebran. Berbeda dengan pelantun “Heart Attack” tersebut, Kourtney mengenakan jumpsuit berwarna stroberi yang menawan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis