Home > Hiburan > Walaupun Pernah Dilabrak, Rere Regina Akui Memiliki Perasaan Sayang Kepada Charly van Houten

Walaupun Pernah Dilabrak, Rere Regina Akui Memiliki Perasaan Sayang Kepada Charly van Houten

Jakarta – Retaknya rumah tangga Charly van Houten ikut menyeret nama penyanyi Rere Regina yang diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Charly dan istrinya. Rere Regina pun mengaku terkejut dengan kabar miring tersebut, walaupun ia mengaku sempat ingin dinikahi oleh Charly.

Walaupun Pernah Dilabrak, Rere Regina Akui Memiliki Perasaan Sayang Kepada Charly van Houten

Rere pun tak segan untuk mengakui jika dia memiliki perasaan sayang kepada vokalis Setia Band tersebut. “Perasaan saya kalau dibilang sayang, yah sayang. Kalau dibilang perasaan saat ya ini sebagai kakak saja,” kata Rere saat dijumpai Senin (31/8) malam.

Walaupun begitu, Rere mengungkap jika Charly van Houten tidak masuk dalam tipe lelaki idamannya. Rasa sayang Rere tumbuh karena melihat pengorbanan Charly.

“Nggak ya, Charly bukan tipe saya, cuma saya melihat pengorbanan dia dan perhatian dia. Dia punya itikad baik kepada saya,” terangnya.

Rere pun berencana untuk meminta maaf jika seandainya benar keretakan rumah tangga Charly karena dirinya. Tapi dia bingung meminta maaf melalui apa karena saat ini dirinya dan Charly sudah lost-contact sekitar setahun. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...