Home > Hiburan > Lewat Akun Instagram, Donghae Ucapkan Salam Perpisahan Kepada ELF

Lewat Akun Instagram, Donghae Ucapkan Salam Perpisahan Kepada ELF

Seoul – Wajib Militer di Korea Selata memang tidak pandang bulu, mulai warga biasa hingga artis maupun aktor, asalkan telah berusia 20 tahun dan sehat jasmani rohani, akan diwajibkan ikut serta dalam rangkaian selama 2 tahun.

Lewat Akun Instagram, Donghae Ucapkan Salam Perpisahan Kepada ELF

Hal tersebut juga dialami oleh para personel Super Junior. Dalam waktu dekat ini Siwon dan Donghae dikabarkan telah lulus tes dan siap masuk wajib militer tahun ini. Keduanya segera menyusul rekan satu grupnya, Sungmin dan Shindong yang lebih dulu masuk wajib militer.

Seperti dilansir dari Soompi (Senin, 31/8/2015), saat menjadi bintang tamu dalam konser bertajuk Anation baru-baru ini rupanya dimanfaatkan Donghae untuk mengucapkan salam perpisahan kepada ELF (Everlasting Friends), panggilan untuk penggemar Super Junior.

Hal ini dilakukan Donghae dengan mengunggah foto ke akun Instagramnya usai konser yang digelar di Tokyo, Jepang baru-baru ini. Dalam foto pertama Donghae mengunggah foto dirinya bersama dua anggota Super Junior lain yakni Eunhyuk dan Siwon dengan menambahkan keterangan “kita adalah teman, selamat malam”.

Tidak berhenti di situ, Donghae juga kembali mengunggah foto dirinya yang sedang dipeluk Siwon dari belakang. Dalam foto tersebut, anggota Super Junior yang tergabung dalam sub unit D&E ini mengucapkan salam perpisahannya kepada Everlasting Friends (ELF) Jepang secara langsung. “Sampai ketemu dua tahun lagi Jepang ^^. Selamat malam,” tulisnya.

Mengikuti Donghae, dalam laporan situs Soompi beberapa anggota Super Junior lainnya juga ikut mengucapkan salam perpisahan. Bahkan Heechul terlihat sedih mengingat saat-saat sebelum perpisahan dengan beberapa anggota Super Junior lainnya.

“Ini adalah salah satu pertunjukan terahir kami dengan Eunhyuk, Siwon, dan Donghae (sebelum wajib militer mereka), dan kami sangat senang bisa bernyanyi di panggung besar seperti ini,” jelas Heechul. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Jakarta – Casey Neistat merupakan seorang Youtuber kawakan yang baru-baru ini mengunggah video blog (vlog) ...