Demi Hidupi Keluarga, Mantan Pemain Timnas dan Persebaya Melamar Jadi Pengemudi Gojek



1/09/2015

Surabaya – Rabu (26/8) pekan lalu kantor Go-Jek Surabaya sempat digegerkan dengan kedatangan mantan pemain Persebaya, Anang Ma’ruf, yang ingin melamar menjadi pengemudi Go-Jek.

Demi Hidupi Keluarga, Mantan Pemain Timnas dan Persebaya Melamar Jadi Pengemudi Gojek

Ditanya tentang hal tersebut (Senin, 31/8/2015), dua office boy di kantor Go-Jek membenarkan hal tersebut dan membenarkan bahwa foto mantan pemain Timnas Indonesia dengan jaket Go-Jek yang banyak beredar di internet merupakan hasil jepretan mereka.

“Foto ini yang memotret saya,” kata office boy Go-Jek Surabaya, Miko, kantor Go-Jek Surabaya, Senin (31/8). Dalam foto itu, tampak Anang mengenakan jaket Go-Jek berwarna hijau muda. Anang berfoto bersama pegawai Go-Jek Surabaya di depan kantor Go-Jek.

“Ini Anang Ma’ruf. Fotonya di depan kantor di belakang mobil yang parkir di situ,” kata Miko sambil menunjukan tempat Anang berfoto.

Saat itu, banyak orang tidak percaya bahwa yang mendaftar itu adalah pemain bola kenamaan. Tapi, dia kemudian meyakinkan sesama pegawai Go-Jek Surabaya yang difotonya benar-benar Anang Ma’ruf.

Yuswandi, office boy lainnya, menceritakan bahwa Anang ke kantornya untuk mendaftar sebagai pengemudi Go-Jek pada Rabu (26/8/2015).

Tapi, karena syarat kelengkapannya kurang, Anang kembali pada Kamis (27/8/2015) untuk melengkapinya.

“Waktu itu yang kurang jaminannya, kalau tidak salah.”

Kini Anang tinggal menunggu pesanan perlengkapan kerja untuk pengemudi Go-Jek, seperti jaket, helm, dan ponsel Android. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery