Home > Hiburan > Kenakan Pakaian Ketat Dan Minim, Wulan Guritno Menjadi Mucikari Bintang 5

Kenakan Pakaian Ketat Dan Minim, Wulan Guritno Menjadi Mucikari Bintang 5

Jakarta – Wulan Guritno kembali menunjukkan kelasnya sebagai aktris dengan mencoba peran baru dalam film terbarunya. Kali ini ibunda dari Shalom ini akan berperan sebagai mucikari high-class yang selalu tampil seksi dengan dress minim.

Kenakan Pakaian Ketat Dan Minim, Wulan Guritno Menjadi Mucikari Bintang 5

Dia mengaku butuh peran yang menantang meski bukan pemeran utama. “Iya enggak melulu peran utama, bisa jadi cameo juga yang penting perannya menantang. Kayak di film Nada untuk Asa meski cameo tapi berasa main 3 film sampai aku sakit,” ucap Wulan Guritno, Senin (31/8) malam.

Awal ditawari Sutradara (Indra Birowo) dirinya sempat berpikir terlebih dahulu. Ternyata ketika sudah dibaca skripnya menceritakan tentang rumah bordil.

“Ya sebagai pemain saya enggak akan tolak. Peran menantang ini kan jarang, sesuatu yang ditunggu pemain,” ujar pemain film 18+ True Love Never Dies itu.

Dia mengaku tak takut image- nya akan rusak gara-gara perannya tersebut. Menurutnya, yang terpenting bagaimana sang aktris memerankannya.

“Asal jangan salah eksekusi saja supaya tak terlihat jorok. Kalau dibuat baik, bisa jadinya baik. Lagian kan cerita kaya gini mesti diceritakan supaya enggak cerita cinta melulu,” tuturnya.

Dalam film yang berjudul Lily Bunga Terakhirku, Wulan berperan sebagai mucikari kalangan atas dan di sepanjang film Wulan akan beradegan dengan mengenakan ‘tight mini dress’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis