Home > Hiburan > Film Lily Bunga Terakhirku Tampilkan Adegan Ranjang Salvita De Corte Dengan Baim Wong

Film Lily Bunga Terakhirku Tampilkan Adegan Ranjang Salvita De Corte Dengan Baim Wong

Jakarta – Profesionelisme seorang aktor atau aktris dapat dilihat dari totalitasnya saat memerankan karakter. Hal itulah yang coba ditunjukkan oleh Salvita De Corte dalam film baru ‘Lily Bunga Terakhirku’.

Film Lily Bunga Terakhirku Tampilkan Adegan Ranjang Salvita De Corte Dengan Baim Wong

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Selasa, 1/9/2015), Salvita akan memerankan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Nah, untuk dapat menyatu dengan peran menantang tersebut, Salvita ternyata telah melakukan beragam usaha yang tak main-main.

“Aku kurang familiar sama pekerjaan seperti itu (PSK). Aku banyak ngomong sama writer dan director-nya, pasti penulisnya paling tahu. Aku juga research di internet,” tutur Salvita. “Kalau Lily itu kan dari kecil disitu kayak nggak punya pilihan,” imbuhnya.

Di film ini Salvita juga bakal melakukan adegan ranjang dengan Baim Wong. Saat ditanya soal adegan ranjang yang akan dijalaninya, Salvita lebih memilih santai dan tak peduli apa kata orang.

“Ya, mau nggak mau, banyak yang nge-judge,” jawabnya santai. “Di sini kita berkarya, people can judge.”

Sementara itu, “Lily Bunga Terakhirku” menceritakan tentang kisah seorang anak bernama Tura (Baim Wong) yang memiliki trauma masa lalu karena menyaksikan terbunuhnya ibunya setelah diperkosa. Akibat rasa bersalah karena tak bisa menolong, Tura mendedikasikan hidupnya untuk memburu para pemerkosa dan memberikan pelajaran bagi mereka.

Baca juga:
Kenakan Pakaian Ketat Dan Minim, Wulan Guritno Menjadi Mucikari Bintang 5

Saat dewasa, Tura bertemu dengan Lily (Salvita De Corte), salah seorang pelanggan toko bunga miliknya yang ternyata seorang pelacur kelas atas. Cinta pun timbul di antara mereka dan Tura berusaha keras untuk memendam sisi gelapnya.

Film yang juga dibintangi oleh aktris senior Wulan Guritno ini rencananya akan rilis pada 3 September depan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis