Home > Hiburan > Bella Nafa, Pemilik Goyang Gojek Ternyata Suka Dengan Ayah Muda

Bella Nafa, Pemilik Goyang Gojek Ternyata Suka Dengan Ayah Muda

Jakarta – Pedangdut pendatang baru, Bella Nafa, percaya diri untuk bersaing di industri musik Tanah Air. Bella datang dengan goyangan khas yan diberi nama Goyang Gojek.

Bella Nafa, Pemilik Goyang Gojek Ternyata Suka Dengan Ayah Muda

Dengan Goyang Gojek, Bella Nafa ingin menarik hati para ayah muda yang bikin gemes. Ya, single perdana Bella memang berjudul ‘Ayam Kremes’ yang merupakan singkatan dari Ayah Muda Keren Bikin Gemes.

Diakui Bella Nafa, lagu ini dibuat dengan melihat fenomena yang ada di masyarakat sekarang. Laki-laki yang suka dengan wanita lebih tua, membuatnya sulit mendapat cowok.

“Itu cerita lagunya. Ketemu cowok kebanyakan alay, perjaka suka wanita setengah tua. Tiba-tiba aku ketemu ayah muda yang keren, dan aku jatuh cinta sama dia,” lanjut cewek asal Sukabumi itu.

Banyaknya pedangdut yang bermunculan tak membuat Bella Nafa patah semangat. Dengan musik house yang diplihnya, Bella yakin bisa diterima pecinta musik di Tanah Air. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis