Hai Perempuan, Gaya Bercinta Bisa Menunjukkan Kepribadian Anda



1/09/2015

Jakarta – Membahas masalah di atas ranjang memang selalu seru, tapi tahukah Anda jika gaya bercinta ternyata bisa menggambarkan kepribadian seorang perempuan? Aksi perempuan saat bercinta memang tak mudah ditebak, ada yang suka mendomniasi, mendesah atau mengerang agar suasana makin panas, hingga memalsukan orgasme untuk menenangkan hati pasangan.

Hai Perempuan, Gaya Bercinta Bisa Menunjukkan Kepribadian Anda

Seperti dilansir dari Menxp (Selasa, 1/9/2015), setidaknya ada lima tipe wanita yang dapat digambarkan berdasar gaya bercinta dan perilaku mereka di atas ranjang. Yuk kita simak penjelasannya.

The dead body
Wanita jenis memiliki sifat yang pasif. Mereka lebih suka terbaring lemah di atas ranjang dan pasrah dikendalikan oleh si pria.

Kucing liar
Kalau Anda menemui wanita ini sebaiknya berhati-hati. Ia bisa saja melukai Anda karena terbawa suasana di atas ranjang. Wanita tipe ini sukanya memberikan gigitan di bahu, kuping dan mencakar punggung pasangannya untuk membakar gairahnya.

Suka bicara `nakal`
Untuk yang satu ini, ia bisa mengubah orang hanya melalui berkomunikasi, karena ia adalah pembicara yang halus. Wanita tipe ini suka komunikasi yang ‘nakal’ di atas ranjang. Mungkin yang tadinya Anda tidak tergoda untuk bercinta, berubah pikiran setelah mendengar kata-kata nakalnya.

Bersuara keras
Sebagian pria mungkin merasa tidak nyaman dengan wanita satu ini. Tindakannya seperti wanita dalam film dewasa. Mereka mengerang seolah merasa kesakitan namun merasakan kenikmatan. Bahkan tak jarang mereka berteriak atau mengucapkan kata-kata “Oh yes…!” saat aktivitas bercinta.

Pemalu
Pendiam di luar kamar namun liar di atas ranjang. Banyak pria yang ternyata menyukai wanita tipe ini. Mereka memiliki trik untuk membuat pasangannya luluh lantak di ranjang.

Nah, Anda termasuk yang mana? (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery