Home > Hiburan > Masayu Anastasia Gugat Cerai Suaminya, Karena Faktor Ekonomi?

Masayu Anastasia Gugat Cerai Suaminya, Karena Faktor Ekonomi?

Jakarta – Keretakan mulai terlihat dalam kehidupan rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dengan Lembu ‘Club 80’s’. Masayu Anastasia diketahui melayangkan gugatan cerai kepada sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Masayu Anastasia Gugat Cerai Suaminya, Karena Faktor Ekonomi?
Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Ia membenarkan kalau ibu satu anak tersebut yang mendaftarkan gugatan perceraiannya secara langsung.

“Benar, Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai pada hari Senin, 31 Agustus 2015, terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati bin Gajah,” ucap Rusdi Tahir saat dihubungi oleh awak media, Selasa (1/9/2015).

Kabar keretakan rumah tangga Masayu Anastasia dengan Lembu ‘Club 80’s’ sebenarnya sudah tercium sejak lama. Hal itu terlihat dari jarangnya pasangan yang menikah selama tujuh tahun itu jalan bersama.


Lainnya dari Harian Indo
Foto Tidur Seungri Sambil Menganga Ini Justru Buat Fans Cewek Histeris
Gagal dengan Pesepakbola, Julia Perez Mulai Lirik Tentara

Di akun sosial media masing-masing, juga tak terlihat foto mesra Masayu Anastasia dan Lembu ‘Club 80’s’. Sejak itu, keduanya santer dikabarkan bercerai dan pisah ranjang.

Masayu Anastasia dan Lembu ‘Club 80’s’ diketahui menikah pada 6 Juli 2008 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu buah hati bernama Samara Anaya Amandari. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis