Home > Hiburan > Pernyataan Shaheer Ini Pasti Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek

Pernyataan Shaheer Ini Pasti Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek

Jakarta – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sedang panas-panasnya. Namun demikian, hubungan mereka masih terus menjadi buah bibir di kalangan netizen. Bahkan, tak jarang suara-suara protes juga terdengar di media sosial. Komentar protes tersebut justru datang dari negara asal Shaheer, India.
Pernyataan Shaheer Ini Pasti Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek
Pertanyaan-pertanyaan terkait hubungan smaranya masih tetap membanjiri Twitter Shaheer. Baru-baru ini, seorang fans mengatakan pada aktor “Turis Romantis” itu bahwa pilihannya untuk bersama Ayu sangatlah tidak adil.

“Oke Shaheer, mari lupakan para hatersmu. Mari fokus ke pilihanmu sekarang. Itu benar-benar pilihan yang nggak adil,” tulis salah seorang fans India untuk Shaheer. Lantas bagaimana tanggapan pemeran Arjuna tersebut?


Baca juga
Masayu Anastasia Gugat Cerai Suaminya, Karena Faktor Ekonomi?
Foto Tidur Seungri Sambil Menganga Ini Justru Buat Fans Cewek Histeris

Melalui tweetnya, Shaheer mengatakan, “Kamu tidak pernah memilih seseorang untuk dirimu sendiri. Tuhan yang memilih semua hal dan seseorang untukmu,” balas Shaheer. “Dialah yang menyatukan semua percikan di dalam hatimu dan kamu tak bisa mengontrolnya.”
Pernyataan Shaheer Ini Pasti Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek
Tentunya kalimat Shaheer tersebut mengarah pada hubungan asmara mereka yang dijalani dengan jujur dan apa adanya. Sebelumnya, kedua pasangan kekasih tersebut memang sering dianggap berpacaran hanya untuk gimmick dan menaikkan popularitas saja.

Lalu, bagaimana dengan pendapat anda mengenai hubunangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Mikha Tambayong

Chicco Jerikho Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Mikha Tambayong

Jakarta – Artis cantik Mikha Tambayong sedang dikabarkan dekat dengan aktor tampan bernama Chicco Jerikho. ...