Home > Hiburan > Akhirnya Manajemen Perbolehkan Member Cherrybelle Miliki Pacar

Akhirnya Manajemen Perbolehkan Member Cherrybelle Miliki Pacar

Jakarta – Pacaran mungkin merupakan satu “fenomena” yang awam dan wajar terjadi di kalangan anak muda. Namun demikian, hal ini bisa menjadi masalah besar bila terjadi pada member dari sebuh grup idol atau girlband. Tak jarang, ‘skandal pacaran’ yang dialami seorang member girlband bisa berujung pada pemecatan atau ‘kelulusan’ mereka.
Akhirnya Manajemen Perbolehkan Member Cherrybelle Miliki Pacar
Kita ambil saja contoh yang terjadi baru-baru ini. Member grup idol JKT48, Thalia alias Tata, baru-baru ini dinyatakan ‘lulus’ lantaran diketahui telah berpacaran dengan Fade Prakasa.

Melihat keadaan yang cukup ‘mengerikan’ tersebut, pihak management Cherrybelle mengambil keputusan yang berbeda. Management girlband yang baru saja ditinggal oleh 6 personilnya tersebut mengijinkan personil barunya untuk menjalani hubungan asmara. Tentunya, hubungan asmara tersebut tidak boleh sampai mengganggu pekerjaan mereka.


Baca juga
Luar Biasa, Wendy ‘Red Velvet’ Ternyata Pernah Mendapat Obama Predisential Award
Profil Fita Anggriani, Artis Cantik yang Tak Merasa Cantik

Keputusan cukup longgar ini dibuat lantaran para personil Cherrybelle yang memang telah berusia cukup dewasa. Terlebih lagi, salah satu member Cherrybelle, yakni Sarwendah, telah memiliki seorang bayi hasil pernikahannya dengan Ruben Onsu.

Meski diijinkan untuk berpacaran, tiga personil Chibi yang tersisa, yaitu Angel, Christy, dan Novi, mengaku lebih berhati-hati dalam mengekspos hubunangan asmara mereka. Mereka pun diminta tidak terlalu vulgar menonjolkan kehidupan pribadinya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...